Thesis Blogger Template

Thesis Blogger Template ~Sudah tidak asingkan dengan template ini, template yang sempat eksis pada tahun 2010 an, karena sangat-sangat SEO dan fast loading. walaupun sekarang sudah tidak jaman tetapi jangan salah, menurut saya ini template paling SEO yang pernah saya download dan gunakan.
Thesis Blogger Template
gimana coba, walaupun template ini dibuat pada tahun 2010 tapi hingga sekarang template ini masih eksis saja.
Lalu apa sih kelebihannya, kok bisa sampe terkenal seperti itu ?? :
- SEO Friendly
- Visitor Friendly
- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
- Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
- Quicklink ke kotak komentar
- Sudah dipersenjatai Autoreadmore
- dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
- Loading yang cepat
- Konsep minimalis & simple
- dll
dan menurut saya yang paling dashyat adalah meta keywornya yang paling SEO friendlu dan sampe sekarang masih saya gunakan diblog ini.
Seperti ini kodenya: 
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;, &quot; + data:blog.title + &quot;, &quot; + data:blog.pageName' name='Keywords'/>
meta keyword yang otomatis dan anti duplikat konten sebagai bukti lihat screenshot open-source blog saya:
Meta keyword


Gimana tertarik menggunakan template ini.Langsung saja ya demo dan downloadnya:


DEMO DOWNLOAD

Langsung saya bantu panduan mengedit meta tagnya agar relavan:
~Cari kode dibawah ini:
<meta content='ISI DENGAN DESKRIPSI UNTUK HOMEPAGE BLOG SOBAT' name='DESCRIPTION'/>
<meta content='ISI DENGAN KATA KUNCI UNTUK HOMEPAGE' name='KEYWORDS'/> </b:if>
Itu saja ubah tulisan yang berwarna merah sesuai perintah, oke dan jangan lupa jangan menghilangkan link credit, hargai karya orang lain.

Mas Arif :

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)